MOTOR APAKAH INI ??

First artikel enteng entengan saja ini.Biar sedikit lebih fresh mengingat masih tanggal muda 😀 dompet tebal tapi gak berlaku bagi ayas.Suatau hari ayas nemu gambar ini nih di FB ayas.

1376623_342264732620098_6771351028858464075_n

nah emang kenapa dengan gambarnya…ayas mau ajuin pertanyaan nih..motor apakah ini ???

ayas kasi sedikit clue deh…

clue 1.ini motor dijual di kisaran harga 15jt (muosok r series??harga segitu??)

clue 2.motornya produksi pabrikan yang dibilang lagi galau nih,pasti tau lah pabrikan yang mana

clue 3.yang jelas motor ini pasaran seken’nya sangat jauh di bawah 15jt

OK selamat menjawab yah…ayas mau lanjutin cari artikel lain gan

selamat siang,semangat aktifitas

Iklan

2 thoughts on “MOTOR APAKAH INI ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s