MODUS APA LAGI INI ??..WASPADA GAN !!!

Malem gan..wes suwi gak nge-blong nih.sejak blognya ganti baru.sore tadi pas ayas cangkruk’an sambil ngopi menikmati hujan deres’e kota ngalam.Ayas bersama mertua ngoceh  gak jelas gan
  Sampai pada akhirnya hp mertua ada sms masuk.ayas kira sih sms dari leasing langganan atau mungkin dari dealer n****n.wew,..Ternyata ayas salah besar gan.Jebul’e sms dari orang yang kagak jelas asal usulnya.menurut penerawangan ayas ini masuk golongan penipuan modus baru gan.Entah baru atau emang ayas yang kagak tau.nah wong baru kali ini dapat sms kayak beginian.mau tau sms’nya gan.nih udah ayas sekrinsut gan

image

Ngaku WNI yang tinggal di sepang malaysia gan.nih orang ngaku punya harta 2jt ringgit malaysia (btw brapa rupiah ya???).Juga menulis bahwa keluarganya sedang broken home.Dalam hati ayas berkata “masalah buat gue??kenal aja kagak”.Minta dirawat karna uda gak punya keluarga di indonesia.Ayas sih kagak tau maksutnya ini apa.lah wong sms di abaikan gitu aja.Selidik selidik bisa jadi kan ini penipuan modus baru.Dari sms sms macam ini’lah kejelian dan kepintaran kita di uji.Tiap bulan selalu saja ada modus baru penipuan cyber.Maka dari itu ayas cuma bisa bilang 2 hal gan.WASPADA dan JELI dalam menyikapi hal macam ini.Tapi yang ini rupanya sedikit sulit untuk mendapat korban.Last..gimana menurut kalian gan??ada yang sudah pernah dapat modus ini??atau ayas yang kurang nge-trend??.Semoga berguna 😀

Iklan

2 thoughts on “MODUS APA LAGI INI ??..WASPADA GAN !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s