Ini Yang Terjadi Setelah dihantam KA

Semangat siang bro/sis,kali ini ayas bahas KA nih.Kebetulan dapat kiriman foto dari saudara istri ayas yang bulan lalu liburan ke Jakarta.Sebagai transportasi seperti biasa naik transportasi yang murah dan anti macet.Apalagi kalau bukan kereta api bro/sis

Nah pas berangkat,kereta saudara ayas mengalami insiden bro/sis.bilangnya ada hentakan keras dan KA serasa melewati triple poldur :-D,saudara ayas bisa ngerasain karena berada di gerbong 2 dan tak lama kemudian KA sukses berhenti.Lanjut keluar gerbong dan saudara ayas sukses ambil gambar dari galtab’nya.Nah ini bro/sis gambar gambarnya

image

Gambar bagian bawah kereta bro/sis.Sepintas tak ada yang aneh,namun jika di amati ternyata ada percikan merah yang disinyalir adalah darah bro/sis,halah..paling juga kucing.Lanjut gambar berikut ini

image

Hah…kucing pake baju??yah mungkin awal bro/sis ngiranya kucing.Ternyata manusia bro/sis,btw bajunya ada,lantas badannya kemana??ngilu lihatnya,lanjut aja deh.

image

Ini malah bikin ngilu dua kali bro/sis.Motornya (sepertinya matic yak) tinggal rangka doank?ya seperti itulah kira kira.Sadis bener ya ngliat biker di seruduk kereta.Gambar terakhir bro/sis

image

Emang ada apa??coba bro/sis perhatiin di dekat roda kiri(gambar).Nah itu bagian tubuh si biker tadi bro/sis.kata saudara ayas sih ini bagian tubuh antara paha-kaki.Semakin membuat ayas ngilu bro/sis,ayas pake sensodyne tetep aja ngilu.whehehe…..

Info dari saudara ayas sih ini biker lewat perlintasan KA tanpa palang pintu di daerah cirebon bro/sis.Nah persoalan rel KA tanpa pintu memang tiada habisnya dan di luaran sana ada ratusan perlintasan tanpa palang pintu.

Kalau sudah seperti ini,siapa yang salah ya bro/sis.Pihak PJKA ataukah biker itu sendiri ??ya ga ad yang patut disalahkan sih.Intinya jika menemukan perlintasan tanpa palang pintu,maka sampean sendiri yang menentukan taat atau tidaknya bro/sis.Berhenti dan menoleh sekejap demi keselamatan diri sendiri,gak ada salahnya juga kok bro/sis !!

Sekian,semoga manfaat

Posted by mOmO from WordPress

Iklan

7 thoughts on “Ini Yang Terjadi Setelah dihantam KA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s