Ini Yang Diproduksi TRIUMPH Selain Motor

image

Triumph

Siang bro/sis,kembali ke rubrik enteng entengan bro/sis.Apa yang bro/sis pikirkan jika mendengar kata atau membaca tulisan “triumph”.Sudah pasti bro/sis jawab,pabrikan moge asal Inggris kan? .Tapi ayas agak terkejut dengan banner yang terpampang di toko ini bro/sis.

image

Triumph produksi ini juga toh??

Dari jauh ayas kira dealer triumph.Ternyata..eh… ternyata Ini toh yang di produksi triumph selain motor.Serasa jauh banget ya bro/sis,motor sama pakaian dalam cewek.Hiks….ayas baru tau bro/sis dan ini hanya guyonan,ojo dipikir nemen nemen

Jadi,gimana bro/sis??sekarang beli triumph ga harus mahal kan

Posted by mOmO from WordPress

Pantai Selatan dan Mitos

Selamat siang pemirsa sekalian,hari terakhir liburan nih pemirsa.Ada berita buruk dari teman ayas yang lagi liburan pemirsa.Niat merayakan tahun baru di pantai malah berujung celaka.

Menurut penuturan teman ayas.Ceritanya kamis pagi,temannya bernama Yosef Suhendra pergi ke pantai bajulmati-kab.Malang.Pantainya emang ajib pemirsa.Yosef pergi bersama 10  temannya.Nah hingga saat berita ini diturunkan Yosef belum juga ditemukan pemirsa.

image

Bajulmati memang indah

Bukan kali ini saja pantai selatan menelan korban.Sudah banyak korban yang bahkan hingga sekarang belum ditemukan.Nah di sisi lain banyak mitos yang berkembang di masyarakat,khususnya masyarakat jawa yang masih memegang budaya jawa.Beberapa mitos yang saya ketahui antara lain
 
  * Jika ke pantai selatan ramai ramai jumlah orangnya jangan/tidak boleh ganjil
 
   * Jika ke pantai selatan tidak boleh pakai baju dengan warna tertentu (misal=merah,hijau)
 
   * Jika ke pantai selatan berpasangan/sepasang kekasih 😀 .Harus bener bener jaga sikap dan lisan pemirsa,jika tidak maka hubungan anda akan berakhir

image

Bajulmati tour

Nah apapun mitos yang berkembang pemirsa boleh percaya boleh tidak.Sebagai manusia tentunya kita hanya bisa berdo’a dan selalu berhati hati.Jangan sampai liburan yang harusnya menyenangkan dan bisa me-refresh  pikiran malah berubah jadi celaka

Last,semoga korban pantai Bajulmati /Yosef Suhendra segera di temukan,dan buat pemirsa yang lagi plesir ke pantai agar lebih hati hati.Sekian dulu pemirsa,monggo uneg unegnya pemirsa.

Semoga manfaat 😀

Posted from WordPress for Android

Mau ibadah,jangan jadi celaka !!

Sore bro/sis tak terasa sudah akhir pekan.Nah biasanya di Malang raya sering diadakan kegiatan keagamaan bro/sis.Mulai dari pengajian akbar dan lain lain

Nah gimana jika niat ibadah berubah jadi celaka hanya gara gara tidak pakai helm bro/sis.Tentunya tidak ada orang yang ingin itu terjadi,namun tetap pada prinsip.Bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati dan pribahasa sebelum “nasi telah menjadi bubur”.

image

image

Nah niat untuk ibadah memang baik bro/sis,untuk bekal hidup di akhirat nanti.Namun di jalan raya segala kemungkinan bisa terjadi.Jangan sampai niat ibadah menjadi celaka dan akhirnya menyesal bro/sis.kalau yang di foto mungkin dikura masih pagi hari,jalanan masih sepi…eehhh jangan salah justru banter banternya (kencang kencangnya) bro/sis

Keep safety when riding 🙂
Semoga manfaat 😀

Posted from WordPress for Android

Hari pertama penurunan harga BBM

     Pagi bro/sis,hari pertama di tahun 2015 nih.Nah di tahun baru ini,harga BBM kususnya premium dan solar turun nih bro/sis.lantas gimana ya kondisi SPBU di sekitaran rumah ayas.Ternyata biasa saja bro/sis.Berikut sedikit cuplikannya.

image

   SPBU raya sulfat/sawojajar terlihat sepi daripada biasanya bro/sis.Atau mungkin karena faktor liburan ya??.

image

image

    Lanjut SPBU SKI/kesatrian/dodikjur,ini malah lebih parah bro/sis.Gimana gak parah nah stok BBM (termasuk pertamax7 dan sejenisnya) habis bro/sis.seminggu yang lalu ayas kesini juga stok habis.apa mau nyusul SPBU panglima sudirman ya??

image

    Terakhir SPBU S.Parman aka lebih dikenal ciliwung.Disini seperti hari biasanya bro/sis,antrinya lumayan.Ya,,mungkin karena SPBU ini berada di jalan utama kota Malang

    Nah itulah sekilas SPBU di sekitar rumah ayas bro/sis.Gimanapun keadaannya dan berapapun harganya BBM tetap kebutuhan bro/sis.ehh…iya btw jangan terlena ya bro/sis dengan harga sekarang.Karena menurut beberapa sumber subsidi telah dihapus,dan harga minyak dunia berada di titik terendah.Artinya untuk ke depan akan fluktuatif bro/sis.Kalau harga minyak dunia kembali di 90-100 US$ ya tinggal bro/sis konversi sendiri,jangan lupa dolarnya juga bro/sis

Last ..jika memang bro/sis premium-mania maka manfaatkan harga yang ada saat ini bro/sis.uupppssss …ayas kan juga premium-mania hihihi……. 😀

SELAMAT TAHUN BARU 2015

Malam ini,terompet dibunyikan petasan dan kembang api menghias langit kota Malang.Sebagai pembuka ayas ucapkan selamat tahun baru 2015 bro/sis.yaa….2014 telah kita lewati bro/sis,tentu pada tiap individu punya cerita tersendiri di kehidupannya.Tahun 2015 yang siap dijalani tentunya menjadi rencana bro/sis untuk meraih kehidupan yang lebih baik

image

2014 menjadi evaluasi untuk melangkah di 2015.Semoga di tahun 2015 ini bro/sis dapat mewujudkan apa apa saja yang belum tercapai,rencana yang tertunda dan keinginan yang belum diraih.Semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan berarti

Akhir kata tetap bro/sis “SELAMAT TAHUN BARU 2015”

image

image

Ehhh iya…Di tempat ayas kayak perang bro/sis,,,di tempat bro sis gimana??

HAPPY MOTOR !!! Bangkit dan ramaikan persaingan lagi

Semangat pagi sobat,bagaimana liburan anda akhir tahun ini.Semoga menyenangkan 😀 .Nah ada kabar kabari nih sob.Di tengah hingar bingar dan gempuran produk roda 2 jepang aka branded.Ada juga pabrikan lokal aka biasa akrab disebut “mocin” yang mencoba bangkit mengikuti perang di akhir tahun ini sob.Pabrikan apa itu ?? Ayas juga baru tau sekitar seminggu yang lalu kala ada TVC di tv lokal ngalam.Awalnya ayas kira pabrikan minerva sob,lah dalah jebul’e pabrikan mocin saking panjen-ngalam sob.Setelah lama vakum dengan produk baru,akhirnya nongol juga dan gak tanggung sob.yapz…. HAPPY motor akhirnya mengeluarkan senjata perangnya yang dinamakan “CS 200”.Tentunya pabrikan ini berharap bisa bangkit lagi dengan hadirnya CS 200 ini mengingat segmen mereka sudah habis direbut pesaing.Mencoba bertahan dengan kendaraan roda 3(niaga),apa daya jika viar merebutnya.Memutar otak menghasilkan produk baru,dan muncullah CS 200 ini.Sekilas motor ini memang unik dan mengkhususkan segmen pasarnya.Ini baru hebat sob membuat desain sendiri aka gak njiplak.yapz… gacoan happy terbaru ini bertema classic caferacer CMIIW 😀 unik namun tetap menarik sob.Untuk urusan dapur pacu happy menyuguhkan mesin yang lumayan sob, 200cc single silinder yang bisa memacu power maksimal sampai 7,2 kw pada 9000 Rpm kurang gede nih hehe…. Untuk urusan torsi maksimalnya 8,3Nm/7500 rpm nendang nih sepertinya.Sangat disayangkan untuk pengkabutan bahan bakar masih memakai karburator yang merupakan nilai minus tersendiri untuk melawan pesaing yang sudah pakai injeksi.Dengan model seperti ini,nampaknya menurut ayas pada sektor transmisi,motor ini nanggung sob karena masih pakai 5kecepatan walaupun sudah manual clutch.Untuk performa ayas juga kurang paham sob nah wong belum jajal (semoga saja ada undangan test ride) 😀 namun jika dilihat dari spesifikasi yang diklaim pabrikan,CS 200 menurut ayas sudah termasuk lumayan untuk meladeni jalanan malang raya yang naik turun,cukuplah!!.nih  sob foto happy CS 200,cuma 1 lah wong di website happy cuma itu mawon sob. eh…iya ada yang lupa sob,speedometer uda full digital loh,mirip KTM duke cuma agak panjangan dikit.nah… ini satu kemajuan lagi dari happy motor

image

Spek singkat P x L x T =1880 x 780 x 1055 mm …wheel base = 1240mm…engine = 200cc single silinder 4langkah (bore x stroke sepertinya dirahasiakan) hehe…
max power = 7,2kw/9000 Rpm…max torsi=8,3Nm/7500 Rpm..,transmisi = 5 kecepatan manual….kapasitas tangki bahan bakar = 15 liter nayamul sob…pengapian = CDI…sistem rem = cakram (depan) tromol (belakang)..nah itulah sob sekilas spek yang ayas ketahui dari CS 200.Harga juga belum tahu sob,(perkiraan 12-13jt)nah wong belum kunjungan ke diler happy juga.lumayan menurut ayas,gimana menurut kalian sob?? CS 1reborn belum kelar uda muncul CS 200,ntar CS apa lagi nih??.Semoga berguna !!! SOrry tombol enter eror sob hehehe…….. 😀
Link TVC’nya sob..nyomot dari youtube otomodifikasi Motor Ala Cafe Racer Buatan Lokal Merk Happy CS200: http://youtu.be/FNcU4ySjcbU

MODUS APA LAGI INI ??..WASPADA GAN !!!

Malem gan..wes suwi gak nge-blong nih.sejak blognya ganti baru.sore tadi pas ayas cangkruk’an sambil ngopi menikmati hujan deres’e kota ngalam.Ayas bersama mertua ngoceh  gak jelas gan
  Sampai pada akhirnya hp mertua ada sms masuk.ayas kira sih sms dari leasing langganan atau mungkin dari dealer n****n.wew,..Ternyata ayas salah besar gan.Jebul’e sms dari orang yang kagak jelas asal usulnya.menurut penerawangan ayas ini masuk golongan penipuan modus baru gan.Entah baru atau emang ayas yang kagak tau.nah wong baru kali ini dapat sms kayak beginian.mau tau sms’nya gan.nih udah ayas sekrinsut gan

image

Ngaku WNI yang tinggal di sepang malaysia gan.nih orang ngaku punya harta 2jt ringgit malaysia (btw brapa rupiah ya???).Juga menulis bahwa keluarganya sedang broken home.Dalam hati ayas berkata “masalah buat gue??kenal aja kagak”.Minta dirawat karna uda gak punya keluarga di indonesia.Ayas sih kagak tau maksutnya ini apa.lah wong sms di abaikan gitu aja.Selidik selidik bisa jadi kan ini penipuan modus baru.Dari sms sms macam ini’lah kejelian dan kepintaran kita di uji.Tiap bulan selalu saja ada modus baru penipuan cyber.Maka dari itu ayas cuma bisa bilang 2 hal gan.WASPADA dan JELI dalam menyikapi hal macam ini.Tapi yang ini rupanya sedikit sulit untuk mendapat korban.Last..gimana menurut kalian gan??ada yang sudah pernah dapat modus ini??atau ayas yang kurang nge-trend??.Semoga berguna 😀